16.3.16

Belajar Selam

Belajar Selam

Rasakan manfaat dari sistem pelatihan selam POSSI/CMAS. Sebagai anggota Federasi Selam Dunia (CMAS), POSSI menawarkan pelatihan selam dengan kualifikasi internasional bagi  peselam maupun instruktur” untuk melakukan aktifitas scuba diving. Sebagai organisasi non-profit POSSI bertujuan memberikan  pendidikan selam yang berkualitas bagi para peminat untuk tingkatan/level tertentu.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi POSSI Pengurus Provinsi setempat.

Bagaimana memulainya?
  1. Kenali Sistem Sertifikasi Latihan Selam POSSI dengan membaca Persyaratan Umum.
  2. Pilihlah  program pelatihan selam dengan menelusuri  “data base Instruktur POSSI” sehingga tempat latihan yang dekat dengan tempat tinggal saudara
  3. Silahkan Download persyaratan dan peraturan dasar selam Indonesia dari POSSI dan membaca dokumen terkait.
  4. Hubungi ke POSSI pengprov setempat untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Program Latihan selam yang anda inginkan.  

Sistem Sertifikasi Pelatihan Selam POSSI bertujuan untuk menyediakan “pendidikan selam sesuai standar yang telah ditetapkan oleh Induk Organisasi”  sebelum mendapat sertifikat  selam  Internasional POSSI/CMAS. Artinya,  bahwa sistem pendidikan dan pelatihan  selam yang diberikan pada akhirnya akan memberikan pengakuan internasional sesuai tingkat kompetensi dan pengalaman yang diperolehnya tanpa melihat  dimana ia dilatih. Dengan demikian seorang peselam POSSI  bisa menyelam di seluruh dunia dengan kartu Internasional POSSI/CMAS.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar